VISIT ATJEH 2016 WELCOME TO OUR WEBSITE, JOINT US NOW

Senin, 02 Juli 2012

Cara mengambil Image/Gambar Yang terproteksi

Ada berbagai macam cara yang dilakukan oleh user untuk mengambil image yang ada pada suatu website. Cara yang paling mudah dan sering dilakukan adalah klik kanan pada image tersebut lalu pilih menu save picture as. Lantas bagaimana jika webmaster tersebut mengunci tombol klik kanan dengan javascript? Tentu image tersebut tidak dapat diambil. Tenang, cara tersebut gampang disiasati. Silahkan pilih menu "file" > "save as...".

Perintah ini akan menyimpan seluruh halaman web termasuk dengan image tersebut nanti , imagenya bisa anda ambil di folder file web yang tadi anda simpan,
Tapi. Lagi-lagi, bagaimana jika Webmaster perintah "file" > "save as..." untuk mencegah user menyimpan file HTML web tersebut? Cara lain yang dapat digunakan adalah menggunakan tombol Print Screen pada keyboard. Tombol Print screen akan meng-capture seluruh halaman yang disorot pada saat itu. Jadi sorot baik-baik image yang ingin diambil lalu tekan tombol print screen. Setelah itu buka Photoshop atau Paint, lalu tekan CTRL+V. Untuk Linux,biasanya dengan menekan tombol print screen, secara otomatis akan disimpan sebagai image.
Setelah itu, crop gambar yang diinginkan!!
selesai!
Maslah Tuntas!!

Mungkin sudah banyak yang tahu,, tapi saya mencoba untuk posting saja!!
Jangan lupa komentar'a yah!!

FasaPay Online Payment System Cara Instan Untuk Verifikasi PayPal !