VISIT ATJEH 2016 WELCOME TO OUR WEBSITE, JOINT US NOW

Senin, 11 Juni 2012

Verifikasi PayPal Tanpa Menggunakan Kartu Kredit


Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Silahkan Daftar Account Paypal   D i s i n i

Ada 2 jenis verifikasi sebelum anda memulai silahkan baca halaman berikut tentang :   Verifikasi PAYPAL dengan VCC dan Bank Lokal.
Penjelasan Mengenai Verifikasi dengan Bank Lokal. Verifikasi Paypal, Jenis Verifikasi PayPal Dan Kegunaannya

Paypal menerapkankan ketentuan baru dalam verifikasi data anda di akun Paypal.

Untuk lebih jelasnya, mari kita simak artikel di bawah ini: ( Dikutip dari vcc-indonesia.com)
1. Verifikasi CC atau kartu kredit (ini adalah verifikasi UTAMA).
Jika anda ingin menggunakan paypal sebagai alat transaksi, baik itu membeli barang / mengirim uang / membayar sesuatu ataupun menerima pembayaran / dana dari paypal lain, maka paypal anda harus memverifikasi CC sebagai jaminan keabsahan transaksi anda. Verifikasi ini bersifat aktif.
Bagaimana jika anda tidak memiliki CC atau kartu kredit? Tentu saja anda dapat menggunakan VCC sebagai alat pengganti data kartu kredit / CC yang diminta paypal.
Tanpa verifikasi CC ke paypal, transaksi anda tidak akan lancar. Saya berani jamin itu. Bagi anda yang memverifikasi paypal via VCC Indonesia, anda harus mengisi dana paypal sebelum menggunakan akun paypal anda untuk bertransaksi.

2. Verifikasi rekening bank atau data bank (ini adalah verifikasi SEKUNDER).
Baca Petunjuk Berikut ini tentang Panduan Verifikasi PayPal Menggunakan Bank Lokal
Dulu, paypal hanya meminta verifikasi CC saja ke anda. Sekarang, paypal menambahkan sistem keamanan baru, yaitu verifikasi rekening bank anda ke paypal. Sebagai bukti verifikasi, paypal akan mengirimkan kode paypal ke bank anda, tepatnya ke rekening anda.
Verifikasi ini bersifat pasif, karena rekening bank hanya dipakai untuk menerima penarikan dana dari akun paypal ke rekening bank anda.
Nah… bagi Anda yang berniat ingin membangun bisnis dari internet, maka sudah seharusnyalah Anda memiliki akun di Paypal. Dengan Paypal Anda dapat mengirim uang ke siapapun dan dimanapun berada tanpa terkecuali di seluruh dunia.
Pada prinsipnya, Paypal juga mirip dengan rekening bank. Ketika kita mendaftar akun di Paypal, kita akan diberikan nama rekening (bukan nomor rekening seperti bank). Nama rekening ini adalah berupa alamat email kita, mengingat tidak satupun alamat email yang sama didunia ini yang sama, meskipun pemiliknya orang yang sama.
Lantas.. mungkin Anda berpikir, bagaimana cara mengambil uang yang ada di rekening Paypal kita? Apakah Paypal menyediakan ATM? He… 3x… Tidak kawan, Paypal tidak menyediakan ATM. So… gimana cara mengambilnya? Untuk mengambil uang dari akun kita di Paypal, kita terlebih dahulu harus transfer ke rekening bank kita. Proses ini istilahnya adalah ‘Withdraw’. Nah… barulah uang bisa diambil. So.. apabila Anda sudah memiliki akun Paypal, hendaknya Anda juga punya rekening bank di Indonesia. Terserah banknya apapun bisa.
Dari penjelasan di atas, mungkin Anda berpikir ngapain harus pakai Paypal, kan langsung bisa transfer uang dari bisnis online via bank? He… 3x… bagaimana seandainya yang mengirim uang kepada Anda adalah orang dari Amerika atau Inggris? Padahal Anda hanya memiliki rekening di bank BNI, misalnya. Tentu hal ini membuat repot dalam proses transfer uangnya. Nah… di sinilah peran Paypal. Info Paypal klik Disini
Setelah anda punya account Paypal, sebelum melanjut ke langkah selanjutnya. Anda sudah siap. Namun belum aktif (verified). Nah… untuk mengaktifkan akun Anda harus memasukkan data kartu kredit Anda. So… bagaimana donk bila kita tidak punya kartu kredit? Don’t worry… ada jasa pembelian kartu kredit virtual (virtual credit card - vcc) khusus untuk mengaktifkan akun Paypal. Salah satunya adalah kartu kredit virtual (virtual credit card - vcc)  klik tautan berikut  disini  untuk Verifikasi dengan  kartu vcc
Solusi Verifikasi PayPal Dengan VCC Indonesia
Mengapa saya sangat merekomendasikan pembelian VCC  Berikut ini alasannya:
Tips, Triks AdSense, Tutorial Blog, Free Download E-Book, Bisnis Penghasil Dollar, cara buka Paypal/Alertpay, tips google adsense, bisnis internet, pusat bisnis online, pulsamurah
           ^ Beli Disini ^

Aman. Proses pembelian VCC adalah aman dan tidak ada unsur penipuan sama sekali. Dan produknya adalah suatu yang legal dan memiliki hak cipta

Terpercaya. Anda dapat mempercayai VCC karena jelas siapa orangnya yang memiliki jasa pembelian VCC (mas Hengky). Salah satu ciri penipuan di internet adalah nama si pemilik situs adalah hidden (tidak jelas).

Proses cepat dan mudah. Proses pembelian VCC dan verifikasi Paypal nya sangat cepat (hanya dalam 10 menit atau kurang) dan mudah, semudah berhitung 1, 2, 3…

Layanan support. Layanan support 24 jam bila Anda kesulitan dalam proses verifikasi akun Paypal dan senantiasa memberikan petunjuk langkah-langkah verifikasi bila Anda perlukan.

Terjamin. VCC yang Anda beli melalui VCC dilindungi oleh hak cipta oleh yang bersangkutan. Sehingga tidak usah takut bila produk ini disalahgunakan oleh orang atau pihak lain.
Oya satu lagi… jangan mudah percaya dengan program serupa yang menawarkan jasa pembelian VCC dengan harga yang sangat murah. Mahal dan murahnya suatu produk tergantung dengan kualitas produk dan kualitas layanan serta supportnya. Memang di VCC agak sedikit mahal dibandingkan program serupa yang lain yang banyak bertebaran di Indonesia. Namun… mahalnya suatu produk pasti diimbangi dengan kualitasnya.
Nah… setelah Anda membeli VCC, Anda akan diberikan nomor kredit serta 3 digit kode verifikasi. Tugas Anda berikutnya adalah memasukkan nomor kredit dan kode verifikasi ke akun Paypal Anda. Caranya adalah masuklah ke akun Anda melalui proses login. Apabila akun Anda belum aktif, setelah login Anda langsung dihadapkan pada form untuk memasukkan nomor kredit dan kode verifikasi.
Tunggu beberapa saat, dan akun Anda akan aktif atau verified. Andapun kini bisa menerima dan mengirim pembayaran ke seluruh dunia dengan aman dan cepat.
Jika anda ingin memverifikasi PayPal, anda bisa menggunakan kartu kredit Internasional seperti Citibank. Atau, anda bisa juga membeli Virtual Credit Card di VCC yang fungsinya menggantikan kartu kredit anda.
Fungsi VCC yang dijual  adalah sebatas verifikasi. VCC tidak menjual untuk shopping.
Sekarang PayPal sudah ada yang berbahasa Indonesia, jadi anda tidak perlu pusing2 lagi.Sedapat mungkin anda memiliki tipe PayPal Premier (Primer).
Untuk verifikasi PayPal, setelah anda membeli VCC, adalah sebagai berikut:
1. Anda login ke PayPal, sampai masuk ke Account Overview.
2. Lihat di to do list, anda akan menemukan Link and Confirm you card. Klik disana.
3. Masukkan nomor VCC anda (16 digit, jenis kartu, expiry date dan CVV2 atau kode sekuriti), lalu anda klik tambahkan kartu (add card).
4. Anda harus mengonfirmasi nomor VCC tersebut, sampai diminta PayPal code. Mintalah PayPal code ke admin VCC masukkan ke kolom yang tersedia, lalu klik submit.
SELESAI! PayPal anda langsung verified (terverifikasi).klik tautan berikut  disini untuk memperoleh verifikasi dengan kartu vcc
FasaPay Online Payment System Cara Instan Untuk Verifikasi PayPal !