VISIT ATJEH 2017 WELCOME TO OUR WEBSITE, JOINT US NOW

Kamis, 26 April 2012

Solusi Sederhana Mengatasi Kinerja Komputer yang Lambat


Berikut Tips sederhana yang mungkin bisa kita gunakan pada komputer yang berbasis windows, semoga ada pengaruhnya ..... klo rusak hehehe .... gak tanggung deh. Ada masalah dengan komputer anda, lambat baik waktu dihidupkan ataupun saat dipakai, komputer terasa berat , bagaimana solusinya? Adapun menurut sumber yang saya dapat bahwa komputer itu perlu peningkatan baik dari sisi hardware dan software. Ya bagi kita yang gak ada modal beli PC atawa Laptop terbaru/tercanggih gimana lho ......, Yaitu Peningkatan dari sisi software bisa dilakukan dengan langkah-langkah sebagai berikut :